Sabtu, 19 Juni 2010

APA YANG KAMU MAKSUD DENGAN....

Sepasang kekasih:
Sepakat ingin menuliskan hal-hal yang tidak disukai dari pasangannya, setelah usai menulis pada secarik kertas. Wanita terlebih dulu membacakan tulisannya, banyak sekali yang ia tulis di kertasnya. Pada saat wanita itu membacakan semua kekurangan si pria yang ia tidak sukai, sesekali wanita melihat ke wajah pria, terlihat si pria perlahan menitikkan air mata. Wanita pun berkata, "maaf..,apa sebaiknya aku berhenti saja..?"
Pria menjawab, "Teruskan saja..."
Wanita terus membacakan tulisannya tentang hal-hal yang tidak ia sukai pada si pria hingga selesai. Seusainya membacakan semua tulisannya pada kertas itu, wanita pun melipat kembli kertasnya dan menaruh kertas itu di atas meja dengan manis.
Kemudian giliran si pria membacakan tulisan pada kertasnya. Si wanita sudah menyiapkan mental untuk mendengar apa yang akan dibacakan pria tentang semua kekurangan yang dimilikinya, pastinya yang si pria tidak sukai. Namun pada kenyataannya ketika pria membuka kertasnya, kertas itu kosong. Ia pun berkata, "Aku mencintaimu dirimu dari sisi baik & buruknya, apapun yang ada dalam dirimu, aku tidak akan berusaha untuk mengubahmu karena aku cinta dan sangat menyayangi kamu apa adanya."
Si wanita hanya dapat menunduk dan menangis. Ia sadar sesungguhnya yang menguatkan cinta itu hanyalah ketulusan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar