Sabtu, 19 Juni 2010

HALAMAN PERSEMBAHAN

Assalammu’alaikum Wr.Wb.


Segala puji dan syukur saya panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmatNyalah skripsi ini dapat diselesaikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya, saya haturkan kepada orang tua tercinta (Sujatmiko & Ratna Djamilah) yang selama ini telah memberikan dukungan baik moril maupun materil, serta adik tersayang (Dwi Anggit Wicaksono) yang tidak begitu berperan dalam penyelesaian skripsi, tetapi adik tetap jadi bagian keluarga yang turut mendukung perjuangan kakak.

Begitu pula untuk teman-teman seangkatan (Basin 2005) dan UKM Sanggar Kiprah FKIP Untan. Tawa dan tangis kita bersama, meskipun pernah berselisih dan tertawa kadang sampai lupa diri, tetapi semua yang telah kita lalui bersama tidak akan pernah kulupakan, sebab kalian telah jadi bagian dari hidupku dalam sebuah kisah klasik untuk masa depan. Nama kalian memang tidak tertera dalam lembaran ini, tetapi tiap kata teruntai dalam kalimat yang keluar dari bibir jurang kalian selalu menempel di lengan serta kakiku. Hari ini kita berpisah, tapi di hari lain kuharap kita dapat bertemu kembali dengan membawa kesuksesan di tangan masing-masing. Amin! (Kepada para sahabat: Tia, Gadis, Dinik, Dwi, Firman, Budi, dan Essup)

Terima kasih juga untuk Dv yang selama ini selalu memberikan dorongan dan semangat kepada saya, di samping doa keluarga, doamu juga menjadi harapan untuk kebaikan kita bersama. Satu lagi penghargaan kepada sang pemberi ide (Dini Haiti Zulfani). Serta tidak lupa kepada teman-teman KKM Rasau Jaya, PPL SMP Negeri 8, penyiar Radio Primadona Pontianak (Odin Wahyudin) dan semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada saya tanpa terkecuali. Untuk seterusnya semoga karya tulis ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Wassalam.

“Manis yang paling manis dari semua buah di dunia adalah buah kesabaran, dan nikmat yang paling nikmat dari semua rasa di dunia adalah keikhlasan”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar