Minggu, 18 Maret 2012

JUST FEELING


Malam ini tiba-tiba saja ada suatu perasaan yang bergelayut dalam benakku. Mencari celah dan sebab apa yang mengakibatkan air mata pun turut menghiasi perasaan itu. Kerap kali aku berbaring, memandangi lanngit-langit ruangan ini. Aku hanya membayangkannya, dalam khayal semoga kelak ia akan menjadi seseorang yang berharga dan sangat dihargai. Apapun tindak lakunya dan tutur katanya. Setiap waktu, jika aku merasa kesepian…,tidak lain yang langsung terlintas dalam pikiran pada saat itu hanya ia. Belaian demi belaian dalam tiap elusan di perut ini, sungguh membuatku bahagia. Tiada bisa aku gambarkan, tiada mampu aku uangkapkan, baik lisan maupun tulisan. Hanya tangisan…, tangis penuh kebahagiaan.
Aku berdoa selalu akan keselamatannya, semoga kelahirannya membawa keberkahan dalam keluargaku. Memberikan tiap lembar bahagia dalam sebuah buku yang bercerita tentang kisah kehidupan. Tangisan ini, bercampur senyuman yang tidak bisa aku ungkap.
Merasa istimewa? Itu tentu. Rasa bahagia yang tak pernah aku rasa sebelumnya. Berbeda, sungguh membuatku istimewa. Tidak aku hirau sakit atau gelisah, meski kadang tekanan selalu memaksaku untuk menyerah. Melupakan semua jerih dan susah yang aku tempuh. Sungguh aku tidak sabar akan kehadirannya.
My dear… my son/daughter… love u so much…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar